Info Pasar Ikan Hias

JAKARTA

Jalan Kartini Raya – Jakarta Pusat
banyak ikan louhan, Arwana harga lumayan

Jalan Sumenep – Menteng
Buanyak banget toko ikannya, ikan laut juga banyak..harga? harga menteng lah

Pasar Ikan Hias Radio Radio Dalam ( Pindahan dari jalan Barito )
suasananya kurang hidup, harga menengah lah, susah nawar

Toko Ikan Hias jalan Margaguna – Radio Dalam

ikan hiasnya lumayan byk, ada ikan laut jg. harga? harga Pondok Indah deyy

Toko Ikan Hias jalan karang tengah Cinere dkt Masjid Keong, ikan kurang lengkap, harga menengah lah

Toko Ikan hias,arah limo, abis perempatan ramayana cinere, ikannya dikit tp harga sudah mulai melunak hehehe

Sentra Ikan Hias Bekas Hanggar Mabes AU, Pancoran. masuk dari pintu Gokar atau futsal sama aja letaknya ngumpet paling ujung. spesialis ikan koi, harus pinter2 milih dan harganya lumayan lah. harga pancoran

Pasar Ikan Jatinegara, sebelah PGJ Jatinegara. tempatnya aga nyempil di trotoar, harus pinter2 nawar disini soalnya rugi udah panas2 harganya tetep harga kios hehehehe

Jalan Makaliwe, disini ada beberapa toko, kalo ga salah 5 atau 6 toko gede2, kalo mau cari aquarium equipment lumayan bersahabat, kalo ikan masih mahal kayanya. lokasi sebelah waduk tomang yah, sejajar sama jalan tol dalam kota. deket2 jalan muwardi atau dokter susilo deh.

Angkasa Aquarium, di ruko greenville , boleh lah kalo mau liat2 disini ada beberapa arwana tapi harganya masih lumayan, boleh lah buat hunting2

toko ikan hias di Pangadegan Selatan depan alfamart STEKPI , boleh lah kalo mau liat2 tokonya kecil tapi kalo ada yg bagus bisa murah

Pasar Ikan Hias jalan Pelepah Raya, Kelapa Gading, harga mirip2 PI lah..atau harga kelapa gading?

Pasar Ikan Hias Cengkareng, outer ring road sebelah jalan Utama1,ancer2nya abis kecamatan-BSI trus pelan2 bisa masuk dari depan, atau dari jalan utama 1, binaan dinas perikanan deh kayanya.harga harus pinter2 nawar…ada yg mahal ada yg murah juga. kalo equipment harga ga jauh beda paling beda 10 ribu, ya kalo kamu dari depok mah malah nombok,. oh iya ada ikan platis lucu2 warnanya

Pasar Ikan Hias Sawangan, lokasinya kalo dari arah sawangan abis pertigaan yg mau ke beji terus dikit posisinya sebelah kanan udah deket pertigaan yg mau ke depok 1 dan depok 2. Ikannya ga banyak ragamnya, sama seperti toko2 ikan lainnya, harga juga standar deh ga murah2 juga. Ada beberapa arwana tp agak mahal.

BANDUNG

Jalan Karapitan ada 2 yang gede yaitu : gampang ingat dan Laksana Aquarium

Open:jam 8am – 8pm
telepon Gampang Ingat(GI): 022-4238307


Jalan Kebun Kawung
Lili Aquarium
Jalan Anggrek, Anggrek Aquarium bagus2 juga sekalian harganya
Jalan Cibadak, ada toko depan dealer honda spesialis Arwana kayanya. gw beli arwana silver disitu. harga bisa nego deh, dan menengah

Jalan Peta, Lingkar Selatan –> ini sepanjang 300 meter toko ikan, tapi tidak permanen mereka jualan kaya di gubuk2 gitu, dan sering digusur tapi ada terus. harganya miring banget harus pinter nawar dan pinter milih ikan yang sehat, karena rata2 di plastikin. gw beli ikan2 kecil disini murahhhhhhhhhhhhhhh

About these ads

6 responses to this post.

  1. cool…
    bermanfaat bgt catetan’a. thanks yoo bang!! hehhhe

    Reply

  2. Posted by bakumbakumbakumbakerooo on December 2, 2013 at 2:28 pm

    thanks bro infonya berguna nih

    Reply

  3. sama-sama bro, kalo ada yang kurang tambahin yah…cheers

    Reply

  4. Posted by abilliicious on February 3, 2014 at 8:44 am

    Thnks ya infonya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

supertimin

hanya sebuah catatan kecil

%d bloggers like this: