Galaxy Tab 10.1

Spesifikasi singkat :

sistem operasi Android 3.0 Honeycomb dengan dukungan layar sentuh 10.1 inci.. Prosessor dual core 1 GHz dengan dukungan pilihan memori internal 16  Samsung Galaxy Tab 10.1 dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p, kamera depan 2 megapiksel, dukungan jaringan 3G dengan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, WiFi a/b/g/n, Bluetooth, dan A-GPS.

KOMEN SAYA

setelah saya berkali-kali pikir untuk membeli tab 10.1 karena terkait dengan budget, akhirnya saya beli juga. kesan pertama, puassssssssssssssssssssssss. layar sepuluh, bodi tipis dan enteng adalah tujuan utama saya beli ini.

kemudian yang saya butuhkan adalah : MAPS, karena sering nyasar tyt dengan layar 10 ini bisa membantu saya dalam berkendaraan khususnya nyari jalan.

kalo game ga perlu komen lagi deh mantapppp,

buat cek2 email, edit file document juga puas, beberapa pekerjaan komunikasi dalan berjalan dengan baik. terutama layar sentuh lebar yang tidak membuat saya salah ketik spt yang saya lakukan pada samsung galaxy spica tercinta saya.

browsing? berasa pake komputer pc atau laptop ( tau kan maksutnya?)

tetapi ada kurangnya, untuk beberapa fitur spt facebook update yang terbaru, sering error. kemudian ga ada yahoo messengernya. sementara batere masih mencari jalan gimana caranya agar lebih awet

salam segitu dulu deh, nanti update2 lagi

Leave a Reply

supertimin

hanya sebuah catatan kecil

