musim hujan telah datang

Mau tau tanda2nya musim hujan telah tiba? Yah udah mulai sering ujan kali. Hehehehehe beberapa hari ini hujan sudah mulai sering turun bahkan disertakan guntur y menggelegar. Alhamdulillah, paling gak kekeringan dibeberap tempat harusnya udah ga lagi. Ujan sering terjadi kalo ga sore plg ktr jadiii muaceeetttt, atau pagi hari, skrg blum sig yg pagi. Membuatttt kita malessss berangkat atau males plg, LEPEK! . apapun yg terjadi selamat dtg musim hujan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

supertimin

hanya sebuah catatan kecil

%d bloggers like this: