Ekor Arwana Pino kuw putus

Kemaren dasar tangan usil, mau mindahin anak arwana pino ke aquarium yang gede, males pake plastik isi air, iseng ah pake jaring,…, wah ternyata dorongan lompatnya kuat banget…, sampe nyangkut ke jaring karena meronta2 sendiri…, berhasil dipindahin sih…trus pas diliat kok berenangnya rada aneh gitu…ogel2…, TYT BUNTUTNYA PUTUS, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pantesan ada patahannya di jaring…mudah2an numbuh lagi yah.

 

tips : – jangan pernah mindahin arwana pake jaring kering,, usahakan pake plastik biar masuk sekalian airnya

– jangan membuat ikan ini panik, karena kalo lompat bisa berabe, bisa cacat atau mati atau masuk ke mulut kucing

yang lagi nunggu mangsa hihihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

supertimin

hanya sebuah catatan kecil

%d bloggers like this: